Blog

OSIS SMAN 1 GOMBONG Masa Bakti 2012/2013

Posted by:

OSIS SMAN 1 GOMBONG Masa Bakti 2012/2013

Happy New Year guys, yeay yeay tahun baru :) gimana malem tahun barunya semalem? kalo gue sih cuma bakar-bakar sama keluarga, tapi tetep seru dong. oh ya, kali ini gue bakal ngasih tau ke kalian semua tentang suatu organisasi yang pastinya udah pada tau dong. OSIS dengan kepanjangan Organisasi Siswa Intra Sekolah. Nah, di SMA baru gue ini gue manjadi salah satu pengurus OSIS *prokprok* haha :D nih dia tentang OSIS

Tentang OSIS SMAN 1 GOMBONG

OSIS SMA NEGERI 1 GOMBONG

OSIS (kepanjangannya adalah Organisasi Siswa Intra Sekolah) adalah suatu organisasi yang berada di tingkat sekolah di Indonesia yang dimulai dari Sekolah Menengah yaitu Sekolah Menengah Pertama(SMP) dan Sekolah Menengah Atas(SMA). OSIS diurus dan dikelola oleh murid-murid yang terpilih untuk menjadi pengurus OSIS. Biasanya organisasi ini memiliki seorang pembimbing seorang guru yang dipilih oleh pihak sekolah.

Anggota OSIS adalah seluruh siswa yang berada pada satu sekolah tempat OSIS itu berada. Seluruh anggota OSIS berhak untuk memilih calonnya untuk kemudian menjadi pengurus OSIS.

STRUKTUR KEPENGURUSAN OSIS DAN DEWAN PEMBINA OSIS
SMA NEGERI 1 GOMBONG MASA BHAKTI 2012-2013

Penanggungjawab : DRS. KUNNAJI

Ketua Pembina : WARIH PRABOWO,S.Pd

Bendahara : LAELA PRIHATI,S.Pd

Ketua OSIS : HASTRIO WIDODO

Wakil Ketua OSIS 1 : M. RADITYA A.H

Wakil Ketua OSIS 2 : NIN NURFA KINANTI

 

Sekretaris Umum : ROSA PUTRI PERMATA S.

Sekretaris 1 : FAHRIAN ISNANTO

Sekretaris 2 : BAROHATUN KHASANAH

 

Bendahara Umum : IRDA OKTARI RAHMADANI

Wakil Bendahara : ANINDA ANNISA FIRDAUS

 

Sie. Ketaqwaan Terhadap Tuhan YME (Sekbid A) Pembina : Budi Santoso,S.E.

Ketua : RIDWAN AL AZIZ LOASANA

Wakil : HERDA GAGAH P.

Sie. Kehidupan Berbangsa dan Bernegara (Sekbid B) Pembina : Budi Santoso,S.E.

Ketua : DEBRI HANGGORO

Wakil : MIFTAHUL HUDA

 

Sie. Pendidikan Pendahuluan Bela Negara (Sekbid C) Pembina : Setiono Hadi,S.Pd

Ketua : NIKEN VERITI DEWAYANA

Wakil : LARAS P. KINANTI


Sie. Kepribadian dan Budi Pekerti Luhur (Sekbid D) Pembina : Setiono Hadi,S.Pd

Ketua : AMELIA AYU N

Wakil : LENI RETNO

 

Sie. Berorganisasi Politik dan Kepemimpinan (Sekbid E) Pembina : Agung KPW,S.Sos

Ketua : RISKA ADAM

Wakil : TRIONO

 

Sie. Ketrampilan dan Kewiraswastaan (Sekbid F) Pembina : Agung KPW,S.Sos

Ketua : RACHEL KHOIRUNNISA

Wakil : KHURIN NURLAILI

 

Sie. Kesegaran Jasmani dan Daya Kreasi (Sekbid G) Pembina : Hariyadi, S.Pd

Ketua : TAUFIK BUDI S

Wakil : BELLI TRIYANTONO

 

Sie. Apresiasi dan Daya Kreasi Seni (Sekbid H) Pembina : Hariyadi,S.Pd

Ketua : ASSALISA MAHARDIKA

Wakil : MUHAMMAD TAUFIK KEMBARA

Anggota : KAREN HARDINI

Gue dalam OSIS

ehm, udah ketauan dong gue sebagai apa di OSIS? ya gue di OSIS adalah pengurus harian, tepatnya menjadi wakil bendahara. Tugas gue adalah ngurusin keuangan OSIS. Jadi setiap acara yang bakal diadain dalam Proker (Program Kerja) OSIS keuangannya harus diketahui secara detail oleh bendahara umum dan wakil bendahara yaitu mba Irda dan Gue :D

oke sekian, jangan lupa tinggalin jejak ya

salmmanis

0


About the Author:

anak SMA

Add a Comment


SEO Powered By SEOPressor